Ditinggal Kerja,Janda 2 Anak Asal Jember Histeris Lihat Rumahnya Habis Terbakar

Comment4,778 views
  • Share

Jember, Kuasarakyat.com – Diduga korsleting arus listrik rumah janda dua anak asal kencong terbakar habis.

Korban bernama Nur Fitriani atau biasa dipanggil Minuk,(50) asal Dusun Wunguan, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember mendapat informasi jika rumahnya terbakar langsung histeris dan pingsan.

Melihat api semakin berkobar dari rumah berukuran 7×15 meter yang mereka tempati bertiga terlihat hancur luluh lantak, ibu dan anak saling berpelukan dan menangis histeris atas peristiwa yang mereka alami pada, Senin siang,(13/3/2023).

Menurut informasi tetangga sekitar bernama Putri yang rumahnya bersebelahan dengan korban rumah terbakar, jika sekitar pukul 10.30 Wib, saat ia ke dapur melihat ada kepulan asap tinggi dengan api yang membesar dari belakang rumah yang bersangkutan.

“Saya tadi melihat pas saya di dapur, dan saya panggil suami dan tolong tolong ke tetangga sekitar jika ada kebakaran,” Kata putri saat dilokasi kebakaran rumah.

Atas peristiwa tersebut, pemilik rumah bernama Nur Fitriani mengaku jika pada saat dirinya bersama putranya pergi kerja dan anak perempuan sekolah dirinya tidak menghidupkan kompor atau apapun yang membuat terbakar.

“Saya kerja dan anak saya sekolah tadi sudah saya cek semua pak, saya mengira ini dari listrik,” ucapnya sambil menangis.

Sementara atas peristiwa ini, warga sekitar bahu membahu bersama TNI-Polri memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena kondisi api yang membesar, rumah tersebut habis terbakar dan api belum bisa dijinakkan.

Sekitar 1 jam pasca tragedi kebakaran dan api belum bisa dipadamkan, pihak damkar pemerintah kabupaten Jember datang kelokasi memadamkan api yang masih menyala disebagian tempat agar tidak menyambar rumah kanan kiri lokasi, karena kondisinya dikawasan tersebut padat rumah warga sekitar.(Gusti)

Writer: Gusti
Comment4,778 views
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.