Hidup sebatang kara, pria paruh baya di Jember ditemukan tewas membusuk

Comment529 views
  • Share

Jember, Kuasarakyat.com – Warga di kecamatan Jombang Kabupaten Jember, dikagetkan dengan penemuan mayat salah satu warganya, Selasa malam (25/6/2024).

Korban atas nama Edy Susanto (50) warga dusun Krajan Desa Jombang Kecamatan Jombang Jember, ditemukan tewas membusuk dengan kondisi duduk di ruang tamu.

Korban pertama kali ditemukan oleh Muklis yang kebetulan sebagai ketua RT setempat. Dirinya mendapatkan laporan adanya bau bangkai dari dalam rumah korban.

“Siang itu sebenarnya anak anak kecil sudah laporan saya mas, ada bau busuk. Tapi dikira kucing masuk sumur. Namun semakin malam kok semakin bau. Kecurigaan kami kok lampu rumah pak Edy mati dan tidak biasanya,” kata Muklis saat di wawancarai, Rabu pagi (26/6/2024).

“Setelah kami bersama warga masuk ke rumah pak Edy, dan membuka jendela. Kami melihat ada mayat membusuk sudah menghitam duduk di depan (ruang tamu),” tambahnya.

Korban diketahui terakhir hari Sabtu lalu, setelah pulang dari Bandung rumah istrinya. Korban juga sehari hari hidup sendiri alias sebatang kara.

“Pak Edy hidup sendiri mas, punya anak dua namun sudah berkeluarga dan tinggal di malang. Kalau istrinya ada tapi tidak tinggal serumah, kalau tidak salah tinggal di Bandung,” tutup Muklis.

Sementara itu aparat kepolisian sektor Jombang langsung melakukan olah TKP dan memeriksa visum luar terhadap jasad korban, dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Untuk memastikan penyebab kematian korban harus menjalani otopsi. (Gusti)

Comment529 views
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.