Pemuda di Jember, Dianiaya Sekumpulan Orang Tak Dikenal

Comment247 views
  • Share

Jember, Kuasarakyat.com – Kejadian penganiayaan yang menimpa seorang pemuda di Kabupaten Jember, terjadi saat malam sebelum Hari Raya Idul Adha, Minggu malam (16/6/2024).

Korban atas nama M Setiawan Aldi Putra (24) warga Desa Tutul Kecamatan Balung Kabupaten Jember yang mengalami luka luka akibat dianiaya beberapa orang tak dikenal.

Peristiwa ini terjadi bermula ketika korban bersama tiga orang rekannya tiba tiba dihentikan beberapa orang tak dikenal di simpang empat Igir Igir Dusun Maduran Desa Tutul Kecamatan Balung Kabupaten Jember, Sekitar jam 22.00 wib.

Kapolsek Balung Iptu Dwi Sugiyanto mengatakan bahwa menerima laporan adanya kasus penganiayaan. Dirinya memerintahkan anggota untuk melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

“Semalam kami mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh beberapa pemuda. Anggota sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi,” kata Iptu Dwi Sugiyanto saat dikonfirmasi, Senin (17/6/2024).

Selain itu polisi juga membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan dan untuk dilakukan visum et repertum bagi korban.

“Kami membawa korban ke puskesmas untuk menjalani perawatan. Sementara korban mengalami luka menganga di kepala sebelah kiri tepatnya di belakang telinga,” imbuhnya.

Kronologi peristiwa ini terjadi saat korban bersama ketiga orang rekannya mengendarai motor, kemudian sesampai di tkp korban diteriaki pelaku untuk berhenti. Kemudian pelapor berhenti dan di datangi 4 (empat) orang pelaku yang tidak di kenal. Dengan menggunakan baju hitam dan langsung mengeroyok / memukul pelapor berkali kali menggunakan tangan kosong dan menendang menggunakan kaki. Sedangkan teman teman pelapor melarikan diri.

“Kami masih menyelidiki kasus ini mas, kami tidak mau berandai andai apakah ini dugaan terkait perkumpulan atau ada unsur tersendiri. Namun korban memastikan bahwa tidak kenal dengan pelaku yang diduga lebih dari satu orang. Kami juga akan mengechek cctv yang bisa menjangkau di tkp,” tutup Kapolsek Balung Iptu Dwi Sugiyanto. (Gusti)

Comment247 views
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.