Resmikan Posko Tim Pendukung, Ra Fahmi Tegas Nyatakan Maju di Pilkada Kabupaten Probolinggo

Comment783 views
  • Share

Probolinggo, kuasarakyat.com – Ratusan simpatisan dan pendukung Ra Fahmi berkumpul di Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, tanggal 21 juni 2024, Jumat malam untuk meresmikan Posko “Probolinggo Berbenah, Wilayah Probolinggo Timur”. Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini diawali dengan pembacaan shalawat dan doa bersama.

Para hadirin yang terdiri dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat, pengasuh pondok pesantren di wilayah Probolinggo, ulama dan habib, santri, serta masyarakat umum memenuhi aula Posko dengan penuh semangat. Mereka datang untuk memberikan dukungan kepada K.H. Fahmi Abdul Haq Zaini, yang lebih dikenal sebagai Ra Fahmi.

Dalam tausiah yang disampaikan, Ra Fahmi menyoroti dinamika politik Kabupaten Probolinggo tahun 2024 dan mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan izin dan restu dari keluarga besar PP. Nurul Jadid untuk mengikuti kontestasi politik dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024. “Sebagai kader dan bagian dari keluarga besar PP. Nurul Jadid, saya telah mendapatkan izin dan restu untuk maju dalam kontestasi politik ini,” tegas Ra Fahmi.

Lebih lanjut, Ra Fahmi menyampaikan bahwa sesuai dengan mandat dari Pengasuh PP. Nurul Jadid, seluruh alumni dan santri PP Nurul Jadid diharapkan untuk mensolidkan barisan dan bersinergi guna mendukung pemenangannya sebagai calon pemimpin di Kabupaten Probolinggo. Penegasan ini disambut meriah oleh para alumni, simpatisan, dan pendukung yang hadir.

H. Latif, salah satu alumni yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan bahwa pernyataan Ra Fahmi telah menjawab semua pertanyaan dan keraguan yang selama ini ada di kalangan para alumni mengenai majunya Ra Fahmi ke gelanggang politik. “Dengan pernyataan tegas Ra Fahmi malam ini, semua pertanyaan dan keraguan itu kini terjawab sudah,” kata Latif. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk turut berkontribusi dalam mensukseskan agenda perjuangan untuk Probolinggo Berbenah bersama Ra Fahmi.

 

Saat ini, Ra Fahmi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Probolinggo. Kehadirannya dalam kontestasi politik ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Probolinggo.

Comment783 views
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.