NasDem Bikin Gebrakan

Komentar216 views
  • Bagikan

Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem telah selesai, dinamika yang dinamis dengan penuh kehangatan menjadi cermin di malam puncak penutupan kemarin. Malam penutupan ini dihadiri langsung oleh semua petinggi partai dan ditutup oleh Bapak Surya Paloh selaku Ketua Umum.

Pesan penting disampaikan oleh ketua umum, kepada semua kader NasDem baik yang hadir maupun yang ada di seluruh Nusantara, bahwa dalam memutuskan sesuatu harus berdasarkan akal sehat. Sehingga menghasilkan keputusan yg berkualitas. Keputusan partai yang bisa dipertanggung jawabkan kepada Nusa dan Bangsa.

Keputusan penting sebagai partai peserta pemilu, adalah memutuskan nama-nama Calon Presiden 2024. Dari tiga nama yg diputuskan Anis Baswedan, Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo untuk diputuskan menjadi satu nama diwaktu yg tepat dan baik. Keputusan ini menjadi tanggung jawab kader untuk disampaikan secara utuh kepada semua kader di daerah, bahwa partai NasDem memiliki daftar nama calon presiden yang akan diusung pada tahun 2024.

Gebrakan nasional yg dilakukan oleh NasDem, ketika semua partai masih ragu-ragu untuk menentukan bakal calon presidennya, merupakan pendidikan politik yang sangat menarik dan gebrakan ini akan menjadi pepesan kosong ketika semua level struktur partai tidak bisa menerjemahkan menjadi program restorasi di daerah. Pendidikan politik yg disajikan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) sebagai cermin bagi kita untuk mengaktualisasikan di semua level tingkatan struktur partai.

Begitu juga dengan apa yang kita sudah lakukan. #BikinGebrakan untuk menyongsong kemenangan. Memulainnya dengan melakukan pemetaan pemilih pemula, serta rekrutmen pemilih milenial untuk menjadi kader NasDem. Mau turun dan bersama rakyat untuk memecahkan problem sosial yang dihadapi oleh rakyat serta yang juga penting, mengajak dan mengenalkan NasDem kesemua level pemilih.

#BikinGebrakan NasDem kedepan akan terus menjadi pusat semesta politik nasional karena sejak keikutanya dalam pemilu, selalu menang tebal. Maka 2024 menjadi tantangan untuk mencetak sejarah hattrick. Menutup tulisan ini dengan meminjam sebuah ungkapan: “there is a will there is a way”, selama ada kemauan, disitu akan selalu ada jalan.

Komentar216 views
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.