PAN Rekomendasikan Gus Fawait di Pilkada Jember, Kader Dorong Mas Salam Jadi Cawabup

Comment334 views
  • Share

Jember, kuasarakyat.com – Beredarnya surat tugas atau rekomendasi ber kop surat Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) dengan nomor : 1274/PILKADA/VII/2024, yang ditanda tangani oleh Tim Pilikada DPP PAN diantaranya Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K. Saleh, dimana dalam surat tersebut memberikan rekomendasi kepada Muhammad Fawait atau Gus Fawait sebagai calon Bupati Jember.

Menyikapi beredarnya surat tersebut, wakil ketua DPD PAN Jember Alfian Zuhdi Pratama, dikonfirmasi Selasa (2/7/2024) membenarkan akan surat tersebut, bahkan pihaknya juga langsung konsolidasi ke jajaran DPC dan anak ranting se Kabupaten Jember, untuk bergerak menjalankan rekomendasi tersebut.

“Benar surat tersebut dari DPP PAN, dan hari ini kami langsung menindaklanjuti surat tersebut dengan melakukan konsolidasi bersama ajaran DPC dan anak ranting,” ujar Alfian.

Alfian juga menyampaikan, meski konsolidasi ke jajaran DPC tidak dihadiri oleh ketua DPD PAN Jember H. Abdus Salam, dikarenakan baru pulang dari menunaikan ibadah haji, antusias kader PAN tidak surut.

“Konsolidasi tidak dihadiri H. Salam selalu ketua kami, tapi kader PAN sangat antusias menyambut rekom DPP untuk Gus Fawait, bahkan kami mewajibkan seluruh kader PAN untuk memenangkan Gus Fawait di Pilkada Jember 2024,” jelas Alfian.

Bahkan Alfian menyatakan, semua kader juga menginginkan mas Salam maju dalam Pilkada mendampingi Gus Fawait, dengan rasionalisasi bahwa Cak salam yang sama-sama muda dan energik yang mempunyai latar belakang pengusaha lokal jember.

“Seluruh kader juga menginginkan dan berharap mas H. Salam ikut maju di Pilkada dengan mendampingi Gus Fawait, karena keduanya oleh kader dinilai sama-sama muda dan energik, juga di yakini oleh seluruh kader sangat cocok bersanding dengan Gus Fawait, selain itu tentu cak salam juga mampu menjadi penyempurna niatan Gus Fawait membangun jember dengan berbagai kompleksitas permasalahannya,” pungkas Alfian. (Ma)

Comment334 views
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.