Tinju Bhayangkara Kapolres Cup Polres Jember, Kasatnarkoba Di KO Pasiwas

Comment515 views
  • Share

Jember, kuasarakyat.com – Pertandingan Tinju Narkoba Kapolres Jember Cup, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, yang digelar di halaman Satpas Polres Jember, digelar selama 2 hari, Jumat 14 Juni dan Sabtu 15 Juni 2024.

 

Ada yang menyedot perhatian dalam pertandingan tinju yang dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda plus ini, yakni pertandingan eksebisi yang mempertemukan 2 petinju dari Perwira Polres Jember, yakni antara Pasiwas AKP. Sunarto Versus Kasatreskoba Polres Jember Iptu. Nurmansyah.

Dalam pertandingan eksbisi tersebut, Kasatnarkoba mendapat pukulan bertubi-tubi dari Pasiwas, sehingga pertandingan yang berlangsung hanya 2 ronde inj, Pasiwas berhasil memukul KO Kasatresnarkoba.

Kapolres Jember AKBP. Bayu Gubunagi, dalam kesempatan tersebut menyatakan, bahwa pertandingan tinju ini, merupakan rangkaian dari oeringatan HUT Bhayabgkara ke 78, dimana pertandingan tinju inj, juga pertama kalinya di gelar oleh Polres Jember.

“Pertandingan ini, merupakan pertama kalinya kami gelar dan diinisiasi oleh Kasatnarkoba, dan rupanya peminat olah raga tinju di Jember, cukup bagus, terbukti 6 Kabupaten ikut andil dalam pertandingan ini,” ujar Kapolres Jember.

Kasatresnarkoba Polres Jember Iptu. Nurmansyah, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa pertandingan tinju di Jember, akan terus digelar setiap tahunnya, terlebih adanya dukungan dari Pemkab Jember.

“Kami yakin, pertandingan tinju ini, akan menjadi agenda rutin di Jember, terlebih Pemkab Jember telah memberikan dukungan, tentunya, dengan adanya pertandingan tinju yabg rutin digelar, akan memunculkan bibit petinju di Jember,” ujar Kasatresnarkoba.

Sementara Bupati Jember, H. Hendy Siswanto, yang membuka acara pertandingan tinju, dalam kesempatan tersebut menyatakan, bahwa Pemkab akan memfasilitasi olah raga sepertinyang digelae oleh Polres Jember.

Bahkan Bupati juga mengintruksikan kepada ketua KONI Jember, agar pemenang atau mereka yang nantinya menjadi juara 1, 2 dan 3, langsung direkrut untuk tampil di Porprov yang akan datang.

“Kami sangat mendukung adanya pertandingan tinju ini, apalagi olah raga inj, pertama kalinya bagi kami selama menjabat sebagai Bupati, dan kami mengintruksikan kepada ketua KONi, agar nanti juara 1,2 dan 3, langsung dikirim sebagai atlit Porprov,” pungkas Bupati dalam sambutannya. (Ma)

Comment515 views
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.