Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tengkurap di Sungai

Komentar1.815 views
  • Bagikan

Jember, kuasarakyat.com – Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi sudah membengkak dan kulit mulai mengelupas, di aliran sungai yang berada di Dusun Krajan Kidul, Desa Sukoreno, Kecamatan Umbulsari, Jember, Rabu pagi 15/06/2022.

Mayat tanpa identitas tersebut memakai baju oblong coklat dan celana pendek warna hitam dan ditemukan dengan posisi telungkup di sungai, sontak temuan itu membuat geger warga setempat. Warga yang tidak mengira jika sungai desa dengan ukuran lebar 4 meter tersebut bisa menghanyutkan enazah yang identitasnya hingga saat ini masih menjadi misteri.

“Sempat kaget mas, tadi pagi ketemunya dengan kondisi mengapung serta telungkup dan jenazah sudah bengkak dan ada beberapa kulit mengelupas dan luka kecil kecil mungkin karena dimakan oleh hewan,” kata Roni warga sekitar.

Selain itu, Roni juga menjelaskan jika kondisi sungai saat ini memang lagi besar arusnya, dan diperkirakan mayat ini dibawa arus dari arah Kecamatan Semboro.

“Airnya memang agak besar mas, dan bisa juga ini orang sedang cari rumput dari wilayah Kecamatan sebelah yaitu Semboro,” terangnya.

Sementara itu, atas penemuan mayat yang diperkirakan umur 30 tahunan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Umbulsari, Aiptu Edi Pujiantoro SH menjelaskan, jika saat ini pihaknya masih melakukan lidik.

“Kami saat ini melakukan lidik data korban sebenarnya siapa, dan kami juga koordinasi sama pihak desa dan semua jajaran samping untuk ungkap identitas mayat yang berada di sungai tersebut,” kata Edi.

Ditanya tentang kemungkinan luka dibeberapa tubuh korban, Kanit Reskrim menjelaskan jika hal itu diduga korban saat tenggelam dimakan hewan air.

“Kondisi mayat sudah mengeluarkan bau, diduga ini sudah lebih 3 hari mayat ini dan untuk luka kecil kami duga berasal dari hewan sungai dan saat ini pihak Inafis Polres Jember sedang melakukan identifikasi,” pungkas Edi. (dop)

Penulis: Dop
Komentar1.815 views
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.