Suami Grebeg Istri Sendiri Saat Selingkuh di Hotel Jember, Begini Kronologinya

Komentar22.958 views
  • Bagikan

Jember, kuasarakyat.com – Seorang suami bersama adik iparnya menggrebek sangat istri saat sedang bermesraan dengan lelaki lain di salah satu hotel Kecamatan Gumukmas pada Kamis (10/2/2022).
Kejadian tersebut membuat geger para penghuni hotel lain. Beruntung tidak ada tindak kekerasan dalam kasus itu.

Pria yang selingkuh itu berasal dari Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang. Sementara sang perempuan berasal dari Desa Karangrejo, Kecamatan Kunir, Lumajang.

Keduanya dibawa ke Mapolsek Gumukmas, untuk dimintai keterangannya.

Kronologi perselingkuhan tersebut berawal ketika pada Kamis sekitar pukul 12.15 WIB, pasangan itu check-in di hotel Grand Gumukmas (GGM). Tanpa melalui proses yang ribet, pasangan tersebut telah menginap di kamar 03 yang berada di dalam hotel tersebut.

Setelah sehari semalam menginap dengan pasangan bukan muhrim, pasangan ini harus menuai hasil perbuatannya. Yakni ketika suami serta adik iparnya menggedor kamar tidur mereka.

Keduanya tak bisa berkutik karena tertangkap basah. “Setelah mencari kesana kemari, akhirnya saya dapat informasi bahwa istri saya berada di hotel GGM ini bersama laki laki sejak kemarin setelah meninggalkan rumah tanpa pamit,” ujar SG (35) suami dari Ms.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak terjadi insiden kekerasan, karena sekuriti hotel segera melakukan tindakan pengamanan.

Kepala Desa Sukorejo Isnihuda yang datang ke Polsek Gumukmas bersama perangkatnya, serta kerabat Sg menyesalkan kejadian tersebut.

“Kami sangat menyesalkan ini. Pihak Hotel mestinya lebih selektif untuk menerima tamu, tidak asal terima aja. Kalau sudah begini kan kesanya hotel tersebut tidak lebih dari sebuah tempat prostitusi yang menyewakan kamarnya,” ujar Isnihuda.

Lebih lanjut Kades perempuan ini mengatakan bahwa pihak suami tersangka menginginkan bahwa kasus tersebut akan diteruskan ke ranah hukum.

“Setelah berunding dengan suami tersangka beserta kerabatnya, kami memutuskan bahwa hal ini akan diteruskan ke ranah hukum, biar pihak hotel juga mendapatkan pelajaran,” ujar Isnihuda.

Kaposek Gumukmas, AKP Subagiyo saat dikonfirmasi, membenarkan semua kejadian tersebut.

“Memang telah terjadi tindakan sebagaimana disebutkan. Pasangan selingkuh yang di gerebeg suaminya sendiri. Terduga tersangka sementara ini sudah kami amankan untuk dimintai keterangan. Pasangan ini bisa diancam dengan pasal 284 KUHP dengan ancaman hukuman dibawah 5 tahun,” Ucap dia. (dop/bs).

Komentar22.958 views
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.