Terseret di Lumajang, Warga Yosowilangun Ditemukan Meninggal di Pantai Paseban

Komentar1.437 views
  • Bagikan

Jember, kuasarakyat.com – Karsono (60) Warga Yosowilangun Kidul, kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang yang diduga terpeleset saat memancing pada selasa,(21/6/2022)) kemarin di sungai Bondoyudo akhirnya ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di Pantai Paseban Kencong pada Rabu,(22/6/2022) pagi.

Mayat dengan posisi telentang dan sudah telanjang tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar Kedung Garinten, Desa Paseban.

Menurut sumber warga sekitar, pada saat ditemukan kondisi mayat perutnya agak membesar di pinggir pantai, dan setelah itu warga melaporkan penemuan mayat yang diduga warga yang tenggelam kemarin di sungai Bondoyudo yang telah dilakukan proses pencarian oleh Tim SAR gabungan kabupaten Lumajang.

“Saya langsung lapor ke desa dan Polsek Kencong pak, posisi jenazah sudah meninggal dunia dan tidak memakai baju baju dan ini orang sudah tua,” kata sumber di lokasi pantai Paseban.

Sementara itu, atas temuan mayat di pantai Paseban pihak Mapolsek Kencong juga Koramil 0824/18 dan juga satpolair polres Jember mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat dari pinggir pantai menuju ke Puskesmas Kencong.

Pihak Kasatpolair Polres Jember AKP. M Nai saat dikonfirmasi di lokasi kejadian menjelaskan dan membernarkan jika mayat yang ditemukan di pinggir pantai Paseban kecamatan Kencong tersebut memang benar orang kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang dan pihak keluarga yang bersangkutan sudah datang ke puskesmas Kencong.

“Benar mas, korban warga Yosowilangun dan ini keluarga sudah datang, korban kemarin tenggelam diduga terpeleset memancing di sungai Bondoyudo pada sore kemarin, dan sebentar lagi korban akan dibawa pulang kerumah duga untuk dimakamkan,” kata Kasatpolair Polres Jember Akp M Nai. (Dop/Ma)

Penulis: DopEditor: Makrus
Komentar1.437 views
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.